26.5.13

Giveaway goes to...

Okey, blogspot tampaknya sedang eror jadilah sementara waktu blog saya absen header. Iyah kosongan seperti yang kalian lihat sekarang. Semoga siang atau sore nanti udah baikan :D

Sori banget, saya baru bisa posting hari ini, 26 Mei 2013 jam 1 dini hari. Ada banyak kegiatan yang tidak bisa ditinggal, jadilah saya baru bisa mengumumkan siapa yang sukses mendapatkan giveaway saya tempo hari. Cara menemukan pemenang saya dapat dengan cara berikut ini (biar poto aja yang bicara yah :D)


Pertama, nama2 yang ikutan saya tulis di kertas,
yang paling sering share namanya akan muncul beberapa kali :p
Setelah menuliskan nama, kertas saya lipat seperti ini
lalu saya aduk2 dan mencomot secara acak 2 lipatan kertas

Nah, seperti yang kalian lihat nama teratas adalah yang sukses mendapatkan FREE DESIGN BLOG, dia adalah Nathalia D. Dan, nama kedua tentu saja yang berhak menerima FREE PORTRAIT DRAWING, Amanda Marta. Terima kasih banget untuk kawan-kawan yang sudah ikutan giveaway ini. Semoga lain waktu kalian bisa jadi pemenangnya yah. Tunggu saja giveaway2 yang akan saya adakan pada waktu mendatang. Sekali lagi terima kasih :)


ps: hadiah akan diproses dalam waktu 2 minggu. untuk yang menang portrait drawing silakan kirim foto kamu ke email saya di artika_maya@yahoo.com. dan untuk pemenang design blog, sila email suasana blog yang kamu inginkan.


13 comments :

  1. Huaaaahuhuhuuu aku ndak sempet ikutan GA nya mba maya, soalnya bulan ini jadwal trip padat merayap, abis dari pulau komodo langsung cusss ke arab hiks hiks!

    ReplyDelete
    Replies
    1. haiyahh.. jalan2 lu mil, oleh2 buat ane manah nihhh :D

      Delete
  2. HOREEE! >3<
    udah aku email yaa mbak :) makasiiiyh :3

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. hehe.. semoga next time dapet yah :D

      Delete
  4. ah senangnya..
    makasih mba :)
    besok saya kirim emailnya yah..

    ReplyDelete
  5. Hihihi, sebelumnya log in dengan akun yang berbeda.

    Diulang, ya: Selamat untuk yang menang (party)(party)(party)

    ReplyDelete
  6. arggghhh *jambak-jambak rambut* anyway selamat buat pemenang. thanks buat artika maya, this was fun

    ReplyDelete
  7. ah, aku kelewatan kuisnya :( asyik banget nih dapet desain blog. selamat ya buat para pemenang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. next time jgn telat lagi ya non ;)

      Delete
  8. selamat buat yang menang..

    meluncur ke page fb nya aahh *ketinggalan nih saya* :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sila mampir ke page fb saiah, don't forget to click LIKE. thank u ;)

      Delete