9.1.13

the gloomy


hujan datang. bukan hari ini saja. kemarin ia datang, kemarinnya dan kemarinnya lagi. 
hujan yang ini tidak puas bercumbu pagi. ia juga mencumbu siang juga malam.
awan hitam temannya. diajaknya serta deru angin
aku... aku rindu matahari. 
____________

nah, jangan main hakim dulu. saya sih suka banget sama matahari dan hujan, pelangi apalagi. yang di atas cuma cerita pengisi drawing saya itu, hehehe.... tapi belakangan ini hujan memang selalu turun :D walaupun saya harus berpayung ria kalau mau berpergian, tak apalah. demi si hujan. kalau hari ini juga di tempat kamu hujan, mari sama-sama kita amati, kita perhatikan si hujan seperti kita memperhatikan orang tercinta yang tak kunjung menyadari cinta kita buatnya. wuih.... seru gak tuh. ya sudah, selamat hari rabu untukmu kawan ;)

8 comments :

  1. Gambar dan ceritanya asik!
    Selamat hari Rabu. :)

    ReplyDelete
  2. eh iya rabu, hahaha... faktor u (usia) nih.
    sudah ane ralat :D
    thank u :)

    ReplyDelete
  3. jogja memang hujan besar, ditemani angin keras, semoga semua banner iklan di sepanjang jalan sudah sesuai safety procedure, jangan sampai menimpa pengguna jalan..

    ReplyDelete
  4. i really enjoy your drawing :)
    menarik, idk.. its just right *nyengir*

    ReplyDelete
  5. kemaren aku salami jogjakarta lagi mbak. dan hujan nya membabi buta. mbakmayaa, aku selalu suka sama gambar kamu!! :*

    ReplyDelete
  6. iya nih mba, ujan terus..jd banjir terus & macet terus. aku gloomy huhuhuuuu

    ReplyDelete
  7. @amanda: hehe.. thank u mba. sehat di sini. mba juga kan ;)

    @rio: bener, amit2 deh pas di jln trus ketimpa banner >.<

    @jo: thank u jo :)

    @iya, hujan skr cetar membahanalah macam kt si syahrini :D senang deh kalo km suka drawingnya ;)

    @mila: jiahaha... seru2 aja kok. kan udah lama jg hujannya gk dtg. dinikmati saja ya ;)

    ReplyDelete