31.1.13

commission: layout design

Saya tidak pernah menduga kalau tampilan blog saya ternyata disukai oleh beberapa teman blog. Beberapa waktu yang lalu saya memang sempat gonta-ganti template dan header blog. Dari yang polkadot, warna-warni ceria, dan entah apalagi. Saya sendiri lupa :D Tapi, sekarang kembali lagi ke template semula: putih polos. Sesuai karakter orangnyalah hehehe..... *dilempar bunga*

Singkat cerita, saya dapat tawaran nih dari dua teman blog, Mita si pemilik blog Good Good Life dan Rossa Indah aka Ocha  si pemilik blog Round Merry Round. Bisa dikatakan ini pekerjaan baru buat saya, walaupun saya sudah biasa atau katakanlah sangat familiar dengan dunia layout me-layout. Tapi me-layout blog, jelas ini yang pertama buat saya. Berbekal karakter dan kesukaan si pemilik blog, juga beberapa pesan sponsor dari Mita dan Ocha jadilah layout design seperti di bawah ini.


Ah ya, khusus Ocha, beliau tidak hanya memesan template dan header, tapi juga avatar. Apa yang paling menyenangkan dari pekerjaan ini adalah kepuasaan dan kesenangan si konsumen aka Mita dan Ocha :) Eniwei, hari ini saya meluncurkan (kembali) header baru, hehehe.... Temanya taurus girl. Dari kemarin ingin sekali drawing sesuatu yang mencitrakan diri. Jadi, saya tampilkan saja ikon zodiak saya, si banteng yang keras kepala, tapi tetap memikat, ceileeee...... *dilempar bunga lagi*. Nah, what do you think?

21 comments :

  1. Loving your new header, kaaaak. Lovely!!! <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe... thank u. km taurus jg nggak de?

      Delete
  2. Wow digambar sendiri mba? Pake pensil? Keren banget...

    ReplyDelete
    Replies
    1. headerku pakai pensil dan spidol. yg ocha pensil plus digital, hohoo.... thank u rio. tulisan di blog km jg keren ^^

      Delete
  3. nuwun mbaknya, blogku jd kelihatan lebih gimana2 gitu :D

    ReplyDelete
  4. Waaaaaaaaaaaaaaa. Bagus banget kak gambarnya. Huhuhu. Jadi pengen buat juga tapi gimana yaaa, aku nggak jago gambar sih. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih, dicoba terus saja nanti jd bagus kok. ayo semangat!

      Delete
  5. Sangkyu mbaknya... Suka banget sama tampilan barunya Merry go Round :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. same2 cha, let me know kalo ada yg butuh di utak-atik lg yah ;)

      Delete
  6. kak...yg kuning itu so cute
    yg ijo kalem
    nice semua kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank u. yg punya blog jg syukurnya suka glo, hehehe... :)

      Delete
  7. wahm jadi pengen kapan2 mesen dibuatin *nyiapin dana dulu*

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan jeng, anytime deh kalo mau mesen, hihihi...

      Delete
  8. putih, cantik loh

    jadi pengen dibuatin juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank u ^^
      utk order boleh bgt. langsung krm email saja ke saya ;)

      Delete
  9. mbak may, cara bikin desain blog biar putih bersih gimana sih mbak? aku mauuu kayak blog mbakmay :*

    ReplyDelete
  10. enak yah kalo emang udah bisa jago gambar kaya gitu. terserah deh mau model design kaya apa buat template nya sendiri. :D

    Aksesoris Mobil

    ReplyDelete