7.12.12

for your christmas (tutorial)

hai kawan, tidak terasa 2012 akan segera berakhir. times does really fly so fast. dan kalau dilihat dari tanggal postingan sebelum yang ini, tertulis 10.08.2012. artinya sudah 2 bulan saya tidak memposting apapun di sini. selain karena kesibukan (well, yeah, klise banget) juga karena sedang malas memposting apapun :D
tapi, paling tidak saya kembali lagi di bulan Desember, bulan yang selalu beraroma natal, hmmm...... ^.^

katakan, apa ornamen natal faveorit kamu. kalau saya sih sebenarnya suka dengan semua ornamen natal (maruk). tapi kalau mau dikatakan paling paling favorit, itu berarti pohon natal dan ball wreath (sengaja pakai bahasa inggris karena kalau di-Indonesia-kan terdengar aneh). nah, kalian tahu donk ya kalau harga ornamen natal itu mahal-mahal. yah, walaupun sudah didiskon tetap saja terasa mahal (buat saya sih begitu). jadi, saya mikir, kenapa tidak bikin sendiri saja ya? tapi, caranya gimana nih? dan syukur teramat dalam saya ucapkan kepada google yang berhasil menjawab kegelisahan saya :D

dan, inilah beberapa pohon natal hasil browsing-an saya, yang nantinya juga akan saya bikin (salah) satu buat saya. istilahnya DIY pohon natalnya, jadi tidak perlu beli mahal-mahal. bahan-bahannya juga bisa dari barang bekas. selain pohon natal, saya juga posting-in  tutorial ball wreath (ada versi gambar juga versi video). nah, kalau-kalau kalian tertarik, kenapa tidak bikin sendiri (DIY) pohon natal dan ball wreath ini, ye kan? ah ya, untuk tutorial pohon natal klik satu, dua, tiga, empat, lima, dan enam.

source from everywhere.

source

3 comments :

  1. senang melihatnya, pas dicoba jadinya pasti berantakan *tepok jidat*

    ReplyDelete
  2. @ria: haiyahh.. same here. makanya aku rada malu2 mostingin foto handmade-ku, hahaha.....

    @tips kurus: iya, cantik :D

    ReplyDelete