3.6.12

postcard second edition


saya menikmati saat2 membuat postcard. pertama tentunya ide design. entah kenapa saya selalu tertarik dengan yang sederhana seperti yang terlihat dari foto di atas. perangkat design yang sering saya gunakan cuma 2: photoshop dan coreldraw. itu saja. nah, setelah selesai men-design, yang harus dilakukan selanjutnya adalah mencetak. saya biasanya pergi ke toko digital printing yang ada di dekat rumah. biaya cetaknya tergantung jenis kertas yang kita pilih. berbeda dengan postcard sebelumnya (saya pilih jenis kertas doff) kali ini saya pilih jenis glossy. pertimbangannya karena sepertinya hasil design kali ini lebih cocok kalau pakasi glossy. sambil menunggu hasil cetak, saya baca2 majalah yang disediakan di toko. ada juga sih televisi, tapi saya lebih tertarik dengan majalah :)

sambil mendengar lagu dari handphone dan membaca majalah, waktu yang berlalu jadi tidak terasa. sebentar saja nama saya sudah dipanggil, tanda hasil cetak sudah selesai. ada dua jenis tema postcard di edisi kedua ini. yang pertama berupa kumpulan foto instagram hasil jepretan saya. dan, yang kedua design sederhana dengan kalimat pendek dan lucu :D sudah ada list temen2 yang bakal saya kirimi postcard ini. tunggulah ia tiba di rumahmu. dan, semoga suka :)

ah ya, terima kasih untuk siapa saja yang mampir ke blog ini. have a nice day ;)

12 comments :

  1. Hmm... kira-kira aku masuk listnya nggak ya?

    ReplyDelete
  2. huwa.. keren !!!

    eh, aku masuk list gak yah ? haha :D

    ReplyDelete
  3. chici & himi: kirimi alamat kalian ya, via DM di twitter aja. postcard akan segera dikirimkan :)

    ReplyDelete
  4. Daku masuk list tidaaakkk... *kedipkedip*

    but anywaaay, daku gaptek banget sama photo editor, jadilah foto yang dipakai dalam tulisan blog selalu foto mentah *suram*

    ReplyDelete
  5. ocha: kamu pasti masuk list donkkk, hahaha...
    aku jg gk jago2 amat sih ngedit poto. cuma gitu2 aja bisanya :D

    ReplyDelete
  6. wah, masih boleh kah gue daftar minta dikirimin?

    ReplyDelete
  7. wahhh....akuuu mauu donk mbk.... hhhehehe

    ReplyDelete
  8. Lucu banget tuh yang Bebas Serangga hahahaa....

    ReplyDelete
  9. ria + amare: boleh saja, kasih tau alamat lengkapnya yahke DM kuhh :)

    mila: hehe... km jg nih pengen aku kirimi, bagi alamatnya donk ke twitterku ajah ^^

    ReplyDelete
  10. aku juga lagi nyoba-nyoba bikin postcard.. :)

    ReplyDelete
  11. Aku juga dunk mba.... Tapi aseeekk juga yah bikin2 postcard hehehe

    ReplyDelete
  12. halo, salam kenal.. aku juga suka postcard nih :D pengen deh bisa masuk list. hihihi :3

    ReplyDelete