19.6.12

mari ke kebun binatang

hari yang cerah. waktu yang tepat mengunjungi kebun binatang ^^

pekerjaan selesai! fiuhhh... lega banget rasanya. bukannya saya males kerja ya. saya cinta sama pekerjaan saya, hanya saja selama hampir 2 minggu kerja non-stop (lagi banyak order nih, ciieeeee... :D) jadinya mau nggak mau stamina mengendor dan otak memanas :< rasanya dari kepala saya keluar asap, muka merah padam, rambut awut-awutan. oke, itu penampakan standar di komik atau film komedi jadul cina. tapi, percayalah saya cuma butuh waktu istirahat yang singkat. berikan saya 3 hari, semangat saya akan kembali membahana.

nah, waktu rehat sejenak ini saya gunakan untuk berkunjung ke kebun binatang yang dalam bahasa batak disebut zoo. oke, ini garing banget. lanjut ya. kenapa kebun binatang? karena sepertinya saya bisa melampiaskan hasrat terpendam saya, meskipun sebentar saja. tau film tarzan kan? nah, sebenarnya sih waktu kecil dulu saya sering membayangkan hidup di hutan rimba, bergaul dan bersahabat dengan segala macam jenis hewan. yah, kalaupun kadang berantem ya nggak apa-apalah toh sesama manusia juga kadang berantem. asalkan setelah itu berdamai. saya kan cinta damai :D balik lagi ke cerita awal. ya itu, jadi kalau di kebun binatang saya bisa merasa dekat dan (seolah-olah) mewujudkan impian masa kecil. walaupun sebenarnya saya kasihan juga melihat mereka karena terpenjara. wah, jadi galau gini ceritanya. tapi, coba deh lihat ekspresi mereka, kelihatan sedih semua kan? kecuali foto yang paling bontot ya.


lanjutannya dimari. nah, lihat deh burung sebiji ini. wah, dari semua hewan yang saya lihat baru dia ini nih yang cerianya bukan main. caper pulak. widihhh... saya sampai nggak berasa hampir setengah jam main-main sama die doank, walo dari balik terali begitu. tapi menyenangkan, dia benar-bener sesuatu banget kalo mbak syahrini bilang. sampai-sampai perasaan serakah muncul: saya pengen nyolong si burung centil ini dan membawanya pulang, hihihi....

eh iya, dari sekian jenis hewan sebenarnya ada satu hewan yang pengen banget saya lihat. dia adalah pinguin. tapi, ya nggak mungkin juga lah ya dia nongol di kebun binatang sini. coba kalau dia ada, saya pasti ke kebun binatang tiap minggu. eniwei nih ya, tentang pinguin, ada yang baca nggak berita di yahoo tempo hari tentang pinguin? saya sempat kesal banget tuh. gimana nggak kesal ya, saya kan suka banget sama pinguin, suka bangetlah pokoknya. nggak usah diragukan lagi. saya juga sering berhayal ngajak si pinguin belanja ke pasar, dia bagian yang megangin keranjang belanjaan. kayaknya tinggi kami nggak terlalu jauh, jadi kami bisalah jalan gandengan tangan gitu. nah, terus kalo ke pesta, si punguin juga saya ajakin. berhubung dia motifnya udah kayak pakai tuxedo, ya udah tinggal pasangin dasi kupu-kupu aja. selesai. masih banyak hayalan menakjubkan lainnya. nggak usah ragu. tapi semua hayalan itu harus porak poranda gara-gara berita si yahoo! damn! masak ya dia bilang kalo pinguin biasa aja gitu bercinta sama bangkai (pinguin), terus merkosa, terus berhomo ria. my oh my! homo, merkosa, ya masih ... ya udahlah ya *sambil elus dada* tapi bercinta sama bangkai?! wait.. wait... wait... ini beneran nih? arrrgghhhhh... makhluk seimut ituhhh, how come!

tapi, mau gimana lagi, berita tentang si pinguin tadi berdasarkan hasil penelitian para ahli. ya udahlah ya, saya harus legowo. tapi tenang aja pinguin, saya masih dan tetap cinta kok. kata orang cinta itu kan buta, hahaha.... *ketawa miris* tapi, sebentar. saya masih nggak bisa terima sama si yahoo yang cuma ngasih tau kehidupan seks yang 'rada-rada' dari pinguin doank. nih, ya saya kasih tau kalau masih banyak hewan-hewan lainnya yang punya kebiasaan aneh. misalnya cumi, dia ini bisa bercinta selama dua minggu hampir tanpa jeda. ya jedanya cuma buat makan dan tidur doank lah. selebihnya ya lanjut lagi cuy. gila gak tuh. kalah ya badak yang bercinta selama 5 jam. terus ya, panda harus dikasih viagra ato film biru dulu supaya mau bercinta, hihihi.... terus, laba-laba black widow yang memakan pejantannya sehabis kawin. terus bonobo, clownfish, lebah, jerapah, bahkan lumba-lumba! dan, masih banyak hewan-hewan lainnya. wew, ceritanya jadi panjang gini ya. sebaiknya segera diakhiri, bisa repot kalau kepanjangan. hahaha... ya udah deh, selamat berhari selasa ya ;)

3 comments :

  1. iiihhh jadi pengen ke kebun binatang juga jadinya nih mbak...

    ReplyDelete
  2. fakta penguin emang bikin kaget tuh :D

    gw juga udah lama banget gak ke kebun binatang... =_=
    kayanya boleh tuh sekalian nostalgia masa kecil hehe

    ReplyDelete
  3. Saya nyari keterangan ini di bonbin mana, gak ada ya? *celingak celinguk*

    ReplyDelete