30.5.12

kartu pos dari renny




sore kemarin kartu pos bergambar sepatu ini nyelip di sela pintu rumah saya. tadinya saya pikir kertas biasa yang numpang mampir di bawah pintu, taunya kartu pos :D

"A hug is like a boomerang, 
you get it back right away" -Bil Keane-

gitu tertulis di kartu pos. yes, I agree with u. salam kenal juga buat @ms_renny. sebentar nanti akan kubalas perbuatanmu inih ^^
ah ya, saya sudah nyiapin kartu pos untuk kawan2 yang kemarin belum sempat saya kirimi. tunggulah kartu2 pos centil design-an saya ini terselip di pintu rumah kalian, bhahahhakkk... *evil laugh*

2 comments :

  1. Cute banget gambar sepatunya, jadi bikin unik si kartu pos ;)

    ReplyDelete
  2. seru yaaaaah kirim2an kartu pos. Oia, ingetin aku ya soal kartu pos klo aku pergi2 itu loooh :p

    ReplyDelete