14.2.12

the winner, kindness boomerang, n valentine

nah, hari ini datang juga. sebelum mengumumkan pemenang giveaway tempo hari, saya mau menyampaikan terima kasih banyak untuk teman2 yang sudah berpartisipasi. pada dasarnya kenapa saya memilih cara demikian karena saya ingin teman2 menyadari penuh passion yang dimiliki. tambah usia, masalah, kuliah, kerjaan (ngantor), dsb bisa sekali mengaburkan passion. untuk itulah saya mengajak agar kita kembali memikirkan passion kita, mengingatnya, dan tentunya mengimaninya. 

mengapa passion menjadi penting? coba lihat salah satu adegan dalam film serendipity. I know.. I know itu film drama romantis, cinta2an, you named it. tapi, ada satu adegan ketika sobatnya jonathan berkata (kira2) begini: pendeta hanya bertanya satu hal yang sama dalam setiap pemakaman, "apakah orang ini sudah menemukan passionnya?" kalimat ini menyadarkan saya betapa pentingnya passion. tidak melulu soal jabatan, uang, penghargaan, prestasi, tapi passion. alasannya cuma satu: agar kita tidak pernah menyesal pernah hidup.

dan inilah 3 pemenang giveaway: (1) rona untuk gambar; (2) jasmine untuk novel dragon mama ; dan (3) saraswati untuk come together. selamat ya ^^ ah ya, untuk teman2 yang belum terpilih sebagai pemenang, jangan khawatir karena saya juga menyiapkan postcard untuk kalian. just sent ur address by email.

eniwei, berhubung ini hari valentine, saya mau share video yang cukup mengharukan ini. kebaikan itu menular teman, so lets do it. happy valentine ;)


7 comments :

  1. maaf mbak Maya ga bisa ikutan kali ini, mungkin untuk Giveaway selanjutnya bakal ikutan:)

    anyway, selamat bagi para pemenang..
    Pajak Hadiah ditanggung mbak Maya:)

    ReplyDelete
  2. hihihi asiiik dapet novel :3
    makasi yaa mbak maya :D

    ReplyDelete
  3. waaah, aku menang ya. terima kasih, May...pertama ikutan giveaway, lho. jadi ini sesuatu banget buatku :D. minta support dan doanya supaya salah satu karya oey soey tjoen jadi milikku :D

    ah ya, videonya menyentuh. kebaikan itu memang seharusnya menular ya....*cium pipi kiri kanan Maya*

    tengkyuhhhhh

    ReplyDelete
  4. endy: its ok, u can join on the next time

    rona: dan alamat temen2 udah numpuk di emailku. hihihi... sabar ya, gift nya pasti nyampek ;)

    iya iya, lets share the love n kindness ;)

    ReplyDelete
  5. rahma: u can read it at 'about me'

    ReplyDelete
  6. aku salah satu pemenang ya? bener nih? **ga percaya** ...maaf baru buka blog lagi nih! soalnya 2 minggu kemaren Jasmine sakit jadi ga sempet buka internet.
    Makasih banyak ya mbak Maya...
    Akhirnya, ada yg kasih giveaway juga setelah sekian lama nge-blog dan ikut giveaway sana-sini!!

    ReplyDelete