4.2.12

in chic magazine

quick update! jadi beberapa hari yang lalu saya dihubungi chic magazine. kabarnya cerpen saya dimuat di edisi 11 januari - 25 januari. saya senang donk ya. sayangnya karena sedang banyak deadline tempo hari, saya gagal mendapatkan majalah ini (keburu di isi edisi terbaru). jadi, saya pajang covernya saja ya. ah ya, selamat berakhir pekan ^^


ps: untuk yang belum ikutan giveaway, ayo jangan malu2 :)

10 comments :

  1. Asiik, Kak Maya keren! Hahahaha. *pengen baca cerpennya* :D

    ReplyDelete
  2. oke mba' !
    aku ikutan kok !!
    ini linknya http://himiisme.blogspot.com/2012/02/little-mayas-giveaway.html

    ReplyDelete
  3. wah, minggu lalu aku ke CHIC terus dapat freebies salah satunya yg edisi ini. baca, ah :))

    ReplyDelete
  4. Wah, kereeeen... ternyata jago nulis cerpen juga ya? hihihi.. multitalented :p

    ReplyDelete
  5. Mulai ngiri nih, sama Maya. Gambar jago, nulis cerpen juga :D
    Di-posting dong cerpennya, May ;)

    ReplyDelete
  6. wah keren ya . . . cerpennya apa judulnya kak. . .???

    ReplyDelete
  7. kamu tuh bisanya bilang aku 'energable banget bisa nulis cerbung'. Sementara kamu... nulis cerpen udah nampang di chic mag. Aku nggakkkkkk... *berurai air mata*. Aku boleh jeles ya, May. Jeles positif ya. Bukan jeles negatif. Selamat Maya. Mudah2an masih ada Chic mag-nya di Bali, aku mau beli.

    ReplyDelete
  8. mauliate godang* buat kawan2 yg sudah mampir dan menitipkan pesannya di sini :D
    mari sama2 berkarya :)

    *bahasa batak yg artinya terima kasih banyak

    ReplyDelete