11.11.11

quote today

aku rela di penjara asalkan bersama buku karena dengan buku aku bebas.

-mohammad hatta-

ps: kalau untuk saya harus ditambah kertas kosong dan pensil untuk menggambar  ^^

8 comments :

  1. kalo saya ditambah cappucino biar bisa berimajinasi. hehe..

    ReplyDelete
  2. ga sekalian ditambah kopi dan cemilan mbak? ;p

    tp kl aku emoh ah dipenjarain, haha =D

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. ROe: wow, sounds good ya ^^

    dania: maunya sih gitu, eh tapi ini kan cuma berandai. aku jg ogah masuk bui :D

    pak kuli aka koto: iya pula ya, boleh deh :D

    ReplyDelete
  5. tolong ditambah suami saya ya, trus leptop dan modem jangan ketinggalan. sama secangkir kopi, kata mbak maya setelah dikasi buku sama sipir penjara.
    maruuuukkkk hahaha

    ReplyDelete
  6. ketawa baca komen-komen diatas. XD

    aku mah, dipenjara di kamar aja bersama buku dan komputer untuk nulis :D

    ReplyDelete
  7. nesya: wah ya udah sekalian sena jg dh :p

    chilfia: hehe berandai2 sj.

    ReplyDelete