5.11.11

jomblo

 
  
 
 
 
                                                                                                      photo by myself

okey, kayaknya sabtu ini edisi sketching. buktinya si cantik calista, si pendiam (bener gak sih) dobby, dan si keren kak abe pada posting sketch semuaaaa dan di hari sabtu inihhh. tibanya saia malah gak bisa posting sketch avavun disevavkan lavoran vulanan. bah!

yaw dahlah, daripada saia sedih ya kan, mending share sesuatu buat kalian. foto-foto di atas itu penampakan salah satu cafe keren di jogja, lekker je. beberapa hari lalu saya dan teman saya kongkow2 di sana. buat kalian anak muda jogja atau yang sedang mampir ke jogja, datanglah ke sana. eh iya, tadinya sih misi ke sana nyariin cowok keren buat temen saya itu. apa daya cafe lagi sepi. belum rejeki die kali ya. atau mungkin karena dia kurang wangi, kurang doa, kurang ide, kurang banyak senyum, kurang genit, dsb. akhirnya kami malah membahas tentang masa depan bahwasannya bumi nantinya akan padam, kehabisan energi, magnetnya kandas. terus ya mungkin nasibnya nggak bakal jauh beda dengan mars, venus, dsb. eh, perlu gak saya tulis semua yang kami bahas? perlu? masak sih? gak usah deh ya, nanti kalian bosen lagi atau bisa jadi galau. kan kasian. jadi, segini aja deh. have a nice weekend, xoxo.

ps: harga di lekker je berkisar 8 ribu - 25 ribu perak. cafe ini juga menyediakan fasilitas hotel dengan tampilan macam homestay. seru lah! dan, temen yang lagi nyari cowok keren itu penampakkannya di foto #3 ^^ mana tau agan2 ada yg nyangkut hatinya, bhahak. piss ya mba foto #3 :D

13 comments :

  1. ava-avaan kalimat "tadinya sih misi ke sana nyariin cowok keren buat temen saya itu" ? -___-"

    ReplyDelete
  2. ava-avaan lagi kalimat "atau mungkin karena dia kurang wangi, kurang doa, kurang ide, kurang banyak senyum, kurang genit, dsb" ? >,<
    bah..........eh, tapi ada cowok keren kmrn, di pojokan, yg pake kaos item. tak deketin jebul maneqin bhahak

    ya, pesan simbah cm satu: jangan buang puntung rokok di lantai, nanti kecoanya bisa kena kanker. bhahak

    ReplyDelete
  3. bhahak... lha mending ditulis nyari cowok keren, dibanding nyari cowok vau ketek. piya jal?

    krn dr itu jgn buang puntung rokok lu di lantai :p

    ReplyDelete
  4. ih enak kayanya cafenya ya mbakk =D
    pengen kesanaaahhhh ;p

    ReplyDelete
  5. waah kafenya dimana itu mbak?
    sebagai anak baru jogja jadi pengen tau hehe
    salam kenal yaa mbaak :D

    ReplyDelete
  6. hahaha.dari mana tahu saya pendiam? dan ternyta memang betul :D

    ReplyDelete
  7. eh, kafenya keren, boleh deh jd rekomendasi kalo bener2 ke Jogja :D hehehhehehe

    ReplyDelete
  8. aku juga mauuuuu dicariin cowo keren *blush* hahahaa.....

    ReplyDelete
  9. wah nampak desember nih akikah mau ke jogja neh kalo jadi bersama kawan2.

    nti kesini ah! woohoo

    ReplyDelete
  10. Tambah mupeng pengen ke Jogjaaa.... Udah punya tiket PP Jakarta - Jogja untuk bulan desember tapi ga bisa dipake karena jatah cuti udah abis. Padahal kan bisa kopdaran sama kamu juga ya kalo aku jadi ke Jogja :((

    ReplyDelete
  11. jiahahahahah no comment deh soal misi mencari cowok. eniwei kangen nangkring ma dikau

    ReplyDelete
  12. dania, cbs, merry, glo: maree silakan mbak nya kalo ke jogja, kt kongkow2 di cafe ini ^^

    dobby: nah, tuh bener ternyata :p

    mila: bukannya dlm perjalanan km ada byk cowok keren, dibawa atuh sebiji :D

    novi: mm kapan ya scr dirimu bentar lg jd emak, bakal rempong. bhahak. ane ogah ya nongkrong smbil bawa2 baby :p

    ReplyDelete
  13. iih kafenya cozy tempatnya, jogjanya di daerah mana mbak,kafenya?

    ReplyDelete