23.10.11

royal wedding-mba tarlen-jogja java carnival

jadi, ada 3 acara penting banget oktober ini. okey, sebelumnya saya pernah singgung kalau keadaan dompet saya lagi memble kagak kece. and damn, this is true. Im not lying. keadaan udah parah donk ya kalau dompet memble. tapi, ternyata oktober ini nasib baik tidak memihak saya. 2 kamera di rumah kompakan rusak. this is another damn. man, 3 acara penting dan kamera rusak! trus, sayak harusk rekam pakek apak cobak acarak pentingk ituk! terserah deh, situasi lagi genting jadi saatnya pake 'k' yang banyakkkkkkkkkkkk.

tapi, ya udahlah. saya sih coba stay cool, peace, love, and gaul. (ava-avaan inihh maya??!!!) saya tetep isi batre kamera berharap mujizat terjadi. nggak lupa pake acara doa. kata orang sih doa orang teraniaya biasanya didengar. iyalah, saya lagi teraniaya oktober inih. blah!

singkat cerita, inilah hasil rekaman lensa kamera saya untuk 3 acara penting itu: royal wedding, craft day dan bertemu mba tarlen, dan jogja java carnival. biar potonya aja yang bicara. saya masih nyesek karena teraniaya >.<

royal wedding


craft day
 
 
mba tarlen dan saya :)

kamera saya tidak bisa diajak kompromi lagi waktu jojga java carnival berlangsung. hasilnya semua kacau balau. tapi, kalau hasil rekaman videonya sih baik-baik saja. so, saya share videonya saja ya, sekalian video ketika sang pengantin baru melambaikan tangannya untuk warga jogja. berasa lihat royal weddingnya kate midleton dan pangeran charles, bhahahak. dikit aja sih rekamannya, kalo banyak-banyak kalian bosan lagi, hehehe.... dan, oh no, mohon dipersori. koneksi saya melamban durja. dari tadi usaha upload video dan selalu gagal. so, nanti kalau udah lancar jaya, saya unggah deh videonya. wait and see ya.

ps: untuk yang pengen comot foto-foto di atas boleh banget asal ijin dulu dari saya. kalau tidak, santet bakal berjalan :p ah ya, connect with me via twitter di @artikamaya :)

10 comments :

  1. xixixi...kamu memang mungil sekali ya kak :D wkwkwkkw

    ReplyDelete
  2. foto2nya malah bagus menurutku, mungkin fotografer spesial kamera rusak :D

    ReplyDelete
  3. saya nunggu video royal wedding aja deh hehehee...

    ReplyDelete
  4. ternyata kita ga kalah sama Inggris ya? meriah juga euy...

    ReplyDelete
  5. dobby: haha, gitu ya :p

    vivid: iya kan, rame, kyk royal wedding yg di inggris ^^

    mila: iya, tar yah

    jasmine: meriah, ada pesta utk rakyat juga, angkringan gratis sepanjang malioboro, n much more ^^

    ReplyDelete
  6. ikut! ikut! ikuuuuutttt!!!! *nggembol di belakang*

    ReplyDelete
  7. hai kemarin aku juga sempat ke bentara budaya, asyik yah :)

    ReplyDelete
  8. nesya: udah telattt.... nunggu lg deh bbrp thn ke depan :p

    nin: hai, iya seru dan lucu2 ^^ andai dompetku tak sekarat T.T

    ReplyDelete
  9. heheheheh... *mesem-mesem sendiri*

    ReplyDelete