15.9.11

cerita perempuan


hari ini saya mendapatkan paket berisi buku cerita perempuan dari mba sanie b. kuncoro. beliau ini salah satu penulis novel fave saya. tapi, cerita perempuan bukan novel, melainkan kumpulan cerpen edisi terbatas. hanya dicetak 50 eksmplar (if I'm not mistake). setelah berchit-chat di inbox fb, saya baru tahu tentang edisi terbatas itu. saya tidak perlu pikir dua kali, saya langsung pesan donk ya.

cerita perempuan ini berisi 13 kumpulan cerpen. saya tidak berencana untuk membuat semacam review. yang pasti benang merah dari kumcer ini jelas tentang perempuan, seperti kebanyakan novel-novel mba sanie.

berita yang saya dengar tentang beliau adalah bahwa saat ini beliau tengah berjuang untuk melawan penyakit kanker yang menyerang tubuhnya. saya sungguh berharap beliau dapat pulih kembali. beliau orang yang menyenangkan, begitu menurut saya. ah ya, apa kalian juga menyukai tulisan-tulisan beliau?

9 comments :

  1. Semoga beliau lekas sembuh dan bisa kembali berkarya.

    ReplyDelete
  2. belum pernah baca...
    tapi ikut prihatin atas sakitnya... mudah2an segera sembuh dan terus berkarya

    :)

    ReplyDelete
  3. Aku belum pernah baca mbak, mudah-mudahan Mbak Sanie diberi kemudahan untuk sembuh biar bisa terus nulis :)

    ReplyDelete
  4. wah, pengen punya juga :') Kayaknya bagus deh. Moga beliau cepet sembuh amiinnnn :)

    ReplyDelete
  5. Maap saya baru dengar nama Sanie Kuncoro. >.<'

    SAya ikut mendoakan moga lekas sembuh.

    ReplyDelete
  6. cerita perempuan ini berisi 13 kumpulan cerpen.

    Banyak lai, tiga belas biji cerpen kali mbak? hehehe.. aku juga gak banyak baca karya mbak sanie, tapi sok kenal aja sama dia... hehhe

    ReplyDelete
  7. ternyata kebanyakan belum pd baca buku beliau ye.

    @koto: at least sok dekat, drpd tau tp pura2 gktau, ya kan?

    ReplyDelete
  8. baru denger, tapi jadi pengen baca...

    ReplyDelete