28.7.11

super cool gift from kak abe!


saya sudah lama mengagumi karya tangan kakak yang satu ini. namanya kak abe, perempuan asli batak (tapi kurang tahu batak tulen ato batak karo, karo jawa maksudnya hehehe..). saya sering mengintip-intip blog beliau yang isinya bener-bener bikin saya ngiler mampus. banner blog beliau juga saya pajang kok di bar kanan itu. 


nah, siang tadi, saya follow si kak abe. saya sapa dan kami berbalas-balas twit ria. jujur saja, saya pengen banget minta digambarin sesuatu dari tangan kak abe. tapi, semua itu nyangkut di tenggorokan. entah kenapa saya merasa sungkan banget. eh taunya ya, taunya, si kak abe berniat bikinin saya komik. okey, saya tahu beliau orang sibuk, jadi kalimat tadi tidak saya simpan dalam hati, walopun tetep aja saya ngarep mode on, hihihi....

but u know what? 15 menit kemudian kak abe nge twit saya lagi sekalian ngasih link ilustrasi yang baru saja dia bikin spesial untuk saya! what..??!! saya masih nggak percaya sampai akhirnya saya klik link yang dikasih. taunya beneran! dan pas lihat, seperti yang sudah-sudah, saya sukaaaaa banget sama ilustrasinya! nih saya share di sini:



see the link from kak abe's site here


cute banget kan? kenapa pinguin? karena di profil twitter saya, ada kalimat begini: mereka bilang saya pinguin! dan, karena saya emang pada dasarnya suka banget sama pinguin sih, jadilah dibikinin begini sama kak abe. super thanks ya kak, Im realy flattering loh :) dan, satu lagi karena hari ini saya juga dapat 4 award! what a great day ya. thank u to all my good friends, i love u :)

11 comments :

  1. hihihi, ane msh flattering :D

    ReplyDelete
  2. ahh smpe dipajang dblognya...hahaha jd malu! I love unique people...and I think you are unique!! you deserve the best!! *kiss kiss

    Best,
    Abe

    ReplyDelete
  3. bagus bangeeeets ngets ngets'....
    aku sampe keselek saking ngirinya!

    :P

    ReplyDelete
  4. Huaaa!! beruntung sekaliiii.
    Iri akuuuuuu :D

    ReplyDelete
  5. aq uda pernah mampir blognya...keren buangettttssss karya2nya

    ReplyDelete
  6. batz, rona, enno, mba manda: I knew it, its realy cool, huh :) thanks to kak abe :D

    kak abe: wajib donk kak, i do love it! and u are the most uniqe one. thank u ;) *also,kisskiss

    glo: yoih glo, bikin ane makin desperado pen bisa gambar *hikshiks

    ReplyDelete