19.2.11

Tragedi T'nong

malam minggu kali ini saya hengot bareng sobat saya. lokasinya sih ngambil yang dekat2 dari rumah saja. jadi, kami putuskan untuk hengot di T'nong. setelah hampir setahun tidak menjejakkan kaki di cafe itu, ternyata ada perubahan di sana sini. saya agak ribet menjelaskannya karena pada akhirnya saya harus menggambarkan juga bagaimana interior sebelumnya. nah, singkat cerita interior yg sekarang ini lebih nyaman dan bersahaja deh dibanding dulu. 

nah, pas masuk kami langsung incar tempat duduk yang agak tertutup. bukannya apa2, bodi lagi kurang oke kalau harus disembur terus sama angin. kondisi cuaca jogja saat ini ekstrim. siang panas banget bikin kulit gosong. malam bikin menggigil. 

setibanya di tempat pilihan, mesan menu, nyalain laptop, eh ternyata di samping kami ada pasangan yang lagi mesra2an. busyet dah. pasangan berbaju hitam itu (tadinya saya curiga ini penampakan karena dr awal gk sadar ada mereka di samping kami) duduknya terlalu dekat. si cowok megang2 pipi n dagu si cewek. sementara si cewe kayaknya sih tampak malu2. tapi, setelah saya cek2 lagi nih ya, ternyata si cewek bukannya malu2, tapi manyun! nah loh. eh, ps ya, saya bukan curi2 pandang tapi liat pake ekor mata.

dari adegan itu saya prediksi pasangan baju hitam itu lagi dirundung masalah. walaupun cukup lama juga mereka beradegan 'gitu'. saya baru saja ingin memutuskan untuk pindah tempat ketika si cewek menyingkirkan kedua tangan si cowok, berdiri, dan cepat2 melangkah. si cowok kaget sebentar, diam, lalu tak berapa lama menyusul si cewek yg lagi bayar di kasir. udah bikin ceweknya jengkel, eh masih aja ya si cowok cuek dibayarin sm si cewek... >0<

agaknya dugaan saya benar kalau mereka lagi dirundung masalah. pasalnya daritadi si cowok tampak sibuk2 kasih penjelasan dan rayuan pulau kelapa. kemungkinan terbesar penyebabnya adalah si cowok ketahuan selingkuh! atau, tiba2 memutuskan untuk kawin sama cewek lain! atau lagi nih ya, si cowok tiba2 dapat kerja di papua! ok, sebenarnya ada banyak kemungkinan lainnya. tapi, yg pasti mereka pulang dengan hati yang terkoyak. gak berapa lama, bak di film india, hujan turun dengan dahsyat disertai angin yang datang menggebu2. seolah2 ingin mendramatisir kejadian barusan.

oh.. oh.. T'nong jadi saksi bisu pertengkaran pasangan berbaju hitam. semoga saja mereka nggak kapok datang ke cafe ini. semoga saja mereka bisa menemukan suasana yg menyenangkan di cafe ini. semoga dan semoga yg baik2 lainnya. bagaimanapun, saya lebih tertarik melihat pasangan yang tertawa bahagia atau bermesra2an (tp jangan terlalu berlebihan ya, mending situ langsung booking kamar aja, hihihi..).

saya hanya ingin berbagi cerita. itu saja. ah ya, saya pesan menu baru T'nong namanya mie bakar kuah tom yam. dan atas kepikunan saya yg lupa bawa kamera, alhasil saya tidak bisa membagikan penampakan mie itu di sini. untuk minuman, karena saya lagi panas dalam, saya pesan chrisant tea hangat. sementara sobat saya pesan mix dimsum dan minuman yg sama dengan saya.
next time saya bagikan potonya ya. cafe ini cukup unik, konsepnya angkringan cafe. harga murah meriah, dan menu cukup rame dari mulai spicy sampai ice cream. lokasinya sebelah barat galeria mall. buat yg gaktau, boleh buka google earth nya. hehehe... okelah, selamat bermalam minggu buat kalian semua. semoga semuanya melalui malam ini dengan akhir yang bahagia.... :)

ps: i wanna say thank u much for my new friend golda regina. i hope u enjoy my blog. n go find another man! hehehehe....

5 comments :

  1. happy to visit your blog, even if it's not easy to understand.
    happy that you follow me.
    All the best.
    http://les-humeursdebernard.over-blog.com/

    ReplyDelete
  2. mita: jgn ngakak doank ya, besok bawa 3 roda lu..... :p

    bernard: thank u bernard, but hey u can use google translate on the right.. :)

    ReplyDelete
  3. hahahahhah cowo kerja di papua. ada2 aja. eniwei ini cafe yg bentukny kyk pameran/jualan bunga/tanaman itu ya? yg item2 itu? yg di samping traffic light? ktny ga enak

    ReplyDelete
  4. yg jualan bunga beda orgnya, bukan dari T'nong nya. emang sih di satu area, slain bunga ada jg stand burger. n yup di samping kiri traffic light klo dr utara.
    enak kok, tp gk smuanya. at least menu barunya si mi bakar kuah tomyam cukup enak. nyam nyam.

    ReplyDelete